Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

2006


Hannah Montana menjadi hit instan dan mendorong Cyrus status idola remaja, menurut The Daily Telegraph. Episode perdana yang tayang pada tanggal 26 Maret 2006 menghasilkan penonton terbesar dalam sejarah sebuah serial Disney Channel dan segera menjadi salah satu seri dengan rating tertinggi pada saluran TV kabel, juga mengangkat kekayaan dan ketenaran Cyrus bersamaan dengan itu. Majalah melaporkan bahwa "fenomena [enal]" Cyrus sukses adalah karena sebagian untuk bakat dan sebagian untuk "Disney belajar menggunakan luas, kepemilikan multimedia" dan Cyrus pasar dan Hannah Montana tepat. Cyrus akhirnya menjadi artis pertama yang memiliki transaksi di televisi, film, produk konsumen, dan musik dalam The Walt Disney Company.
Cyrus single pertama adalah "The Best of Kedua Worlds", lagu tema untuk Hannah Montana, yang dirilis pada tanggal 28 Maret 2006. "The Best of Kedua Worlds" dikreditkan ke "Hannah Montana", bintang pop Cyrus menggambarkan pada seri dengan nama yang sama. Seperti lagu-lagu lain dikreditkan ke Montana, Cyrus biasanya berpakaian sebagai karakter ketika melakukan lagu hidup. rilis pertama Cyrus di bawah namanya sendiri adalah penutup "Zip-a-Dee-Doo-Dah" James Baskett's, dirilis pada 4 April 2006 tentang edisi keempat DisneyMania. Berpakaian sebagai Hannah Montana, Cyrus dibuka untuk The Cheetah Girls pada tanggal dua puluh Just The mereka Partai Dimulai Tour, dimulai pada tanggal 15 September 2006. Pada tanggal 24 Oktober tahun yang sama, Walt Disney Records merilis soundtrack Hannah Montana pertama. Dari sembilan lagu di soundtrack dilakukan oleh Cyrus, delapan telah dikreditkan ke "Hannah Montana" dan satu, duet dengan ayahnya berjudul "Aku Belajar dari Anda", dikreditkan ke Cyrus sebagai dirinya sendiri. Album ini memuncak di nomor satu di chart US Billboard 200.
Musim kedua Hannah Montana perdana pada tanggal 23 April 2007, dan berlari sampai dengan 12 Oktober 2008. Cyrus menandatangani kontrak selama empat album dengan Hollywood Records milik Disney dan, pada tanggal 26 Juni 2007, merilis album double-disc. Disk pertama adalah soundtrack untuk musim kedua Hannah Montana, sedangkan yang kedua, berjudul Meet Miley Cyrus, adalah album debut Cyrus dikreditkan ke nama sendiri. Album double disc memuncak di nomor satu di Billboard 200 dan kemudian bersertifikat tiga kali platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA). Meet Miley Cyrus dihasilkan "See You Again", Cyrus single pertama yang akan dirilis di bawah namanya sendiri dan sepuluh pertama atasnya hit di Billboard Hot 100. Pada musim gugur 2007, Cyrus meluncurkan tur pertama, Best of Kedua Tour Worlds, untuk mempromosikan Meet Miley Cyrus Hannah Montana dan soundtrack. Dengan Jonas Brothers, Aly & AJ, dan Everlife sebagai tindakan pembukaan, Cyrus melakukan tur sejak tanggal 17 Oktober 2007 sampai Januari 31 Desember 2008 dengan berhenti di AS dan Kanada [40] Tiket terjual habis dalam beberapa menit dan. Scalped sampai $ 2.500 dan rata-rata $ 214, jauh di atas $ 26 mereka - $ 65 nilai nominal. Seorang pejabat Ticketmaster berkomentar, "Hell hath no fury like the parent of a child throwing a tantrum. People who have been in this business for a long time are watching what's happening, and they say there hasn't been a demand of this level or intensity since The Beatles or Elvis."

0 komentar: