Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

2008


Setelah akhir The Best of Both Worlds Tour pada bulan Januari 2008, Walt Disney Pictures merilis Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Tour Worlds, sebuah film konser 3D dari wisata, pada tanggal 1 Pebruari 2008 untuk apa yang diharapkan menjadi satu minggu. Film ini memperoleh $ 29.000.000 di kantor-kotak dan rata-rata $ 42.000 per teater, dua kali jumlah yang diharapkan, meyakinkan eksekutif Disney untuk memperpanjang rilis untuk dijalankan tidak terbatas. "Kami tidak ingin berpaling anak-anak dari teater yang tidak bisa masuk ke dalam konser," kata Chuck Viane, kepala distribusi Disney. soundtrack film ini dirilis oleh Walt Disney Records / Hollywood Records pada tanggal 11 Maret 2008 dan memuncak di nomor tiga di Billboard 200.
Pada tanggal 22 Juli 2008, Cyrus merilis album studio kedua di bawah namanya sendiri, berjudul Breakout. Cyrus mengatakan Breakout terinspirasi oleh "apa yang sudah terjadi dalam hidup saya dalam satu tahun terakhir." Cyrus bersama-sama menulis delapan dari dua belas lagu di album "Menulis lagu adalah apa yang saya benar-benar ingin lakukan dengan hidup saya selamanya, aku hanya berharap menampilkan catatan ini itu, lebih dari segalanya, aku penulis.". Album debut di # 1 di chart US Billboard 200 dan memimpin tunggal, "7 Things", memuncak di nomor 9 di Billboard Hot 100. Dia host 2008 CMT Music Awards dengan ayahnya pada bulan April dan 2008 Teen Choice Awards sendiri pada bulan Agustus. Cyrus memberikan suara Penny dalam film animasi komputer 2008-Bolt, yang dirilis pada 21 November 2008 sampai pujian kritis. Cyrus juga co-menulis dan merekam lagu "I Thought I Lost You" sebagai duet dengan John Travolta untuk film, di mana ia menerima nominasi Golden Globe. Pada bulan September 2009, ia berpartisipasi dalam single amal "Just Stand Up!" mendukung kampanye anti-kanker Stand Up untuk Kanker dan di Kota Harapan Manfaat Konser untuk mendukung penelitian kanker dan program pelatihan. Dia juga terlibat dalam teman Disney untuk Perubahan, sebuah kelompok lingkungan, yang ia mencatat amal tunggal "Kirim It On" bersama dengan beberapa bintang lainnya Disney Channel.
Cyrus sudah mulai transisi ke gambar yang lebih dewasa di akhir 2008, ketika wakil-nya merundingkan kesepakatan untuk novelis Nicholas Sparks untuk menulis skenario dan dasar baru untuk sebuah film yang akan berfungsi sebagai kendaraan bintang Cyrus dengan memperkenalkan ke khalayak lebih tua dari para penggemar muda dia telah mendapatkan melalui Hannah Montana. Sparks dan co-penulis Jeff Van Wie dikembangkan The Last Song. Adalah penting untuk Cyrus bahwa dia tidak akan dilemparkan tipe sebagai penyanyi:.. "Saya tidak ingin menjadi seorang penyanyi dalam film lain saya tidak ingin melakukan itu lagi Anda tidak tahu bagaimana musikal banyak muncul pada saya pintu. Saya ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih serius. " Pada bulan Maret 2009, Cyrus diterbitkan Miles To Go, sebuah memoir ditulis bersama dengan Hilary Liftin chronicling hidupnya melalui usia enam belas tahun. Cyrus membintangi sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie, yang dirilis April 10, 2009. Baik film dan soundtrack-nya, yang berisi dua belas lagu yang dilakukan oleh Cyrus, mencapai sukses. lead single Soundtrack, "The Climb", menjadi hit Top 40 di dua belas negara dan Cyrus diperkenalkan kepada pendengar di luar audiens pop khas remaja.] Cyrus telah dianggap berakhir Hannah Montana setelah musim ketiga, yang selesai produksi pada Juni 5, 2009 ,.
Produksi pada The Last Song berlangsung sejak tanggal 15 Juni 2009 sampai 18 Agustus 2009. Di antara, Cyrus meluncurkan soundtrack Hannah Montana ketiga, mencatat bermain diperpanjang The Time of Our Lives, memimpin dan merilis single EP, "Party in the U.S.A" Cyrus mengatakan The Time of Our Lives "adalah album transisi. Benar-benar untuk memperkenalkan orang untuk apa yang saya inginkan catatan berikutnya saya terdengar seperti dan dengan waktu aku akan mampu melakukannya sedikit lebih." Partai di Amerika Serikat "debut di nomor dua di Billboard Hot 100 untuk yang terbaik yang pernah peringkat pada grafik The Time of Lives kami. dirilis bersamaan dengan pakaian co-line dirancang oleh Cyrus dan Max Azria untuk Walmart.
Dari September 14, 2009 dengan tanggal 29 Desember 2010, Cyrus melakukan tur di Wonder nya World Tour untuk mempromosikan Breakout dan The Time of Our Lives. Pada tanggal 7 Desember 2009, Cyrus dilakukan untuk Ratu Elizabeth II dan sejumlah anggota lain dari Keluarga Kerajaan Inggris di Royal Variety Performance di Blackpool, North West England.

0 komentar: