Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

kunjungan miley ke indonesia

"Saya sudah berencana pergi ke Indonesia sejak usia 8 tahun, Saya selalu ingin datang ke sana. Dan kunjungan ini harus merupakan kunjungan yang benar-benar saya dambakan," tutur Miley seperti dilansir Femalefirst. Misi sosial yang akan dilakukannya di Indonesia, bisa jadi merupakan langkah Miley untuk memberi citra baik kepada para penggemarnya. Karena belum lama ini, namanya berada di urutan teratas sebagai Selebriti Berpengaruh Terburuk dalam polling sebuah website remaja. Sebagai selebritas, Miley Cyrus sebenarnya tidak suka menjadi seorang idola bagi penggemarnya. Miley lebih menyukai diplih sebagai tokoh panutan. "Jika disebut sebagai role model, saya setuju, tapi kalau sebagai idola, saya tidak setuju. Bagi saya, idola adalah seseorang yang ingin kamu tiru, kamu ingin seperti dirinya. Saya tidak mau orang kehilangan jati dirinya hanya karena meniru gaya orang lain," tegas Miley. Tapi, itu dibatalkan oleh Miley dengan tanpa sebab.{fact}}

0 komentar: